CORATCORETCARUT

Terkadang….

Terkadang, saya merasa Tuhan itu tidak adil, sewaktu melihat ada orang begitu ringannya mengeluarkan uang untuk hal-hal yang sebenarnya tidak penting untuknya, sementara saya harus bersusah payah berjuang mati-matian sebulan mengusahakan hal yang penting agar bisa saya penuhi.

Terkadang, saya merasa Tuhan itu tidak adil, melihat orang serakah begitu mudahnya mendapatkan rejekinya, sementara saya yang berusaha bekerja dengan jujur sangat sulit mengais rejeki.

Terkadang, saya merasa Tuhan itu tidak adil, melihat orang yang melupakan Mu, begitu mudah mendapatkan kenikmatan Mu tak berbatas, sementara saya yang selalu berusaha mengingat Mu sangat sulit mendapatkan setitik nikmat Mu.

Terkadang, saya merasa Tuhan itu tidak adil, ketika melihat orang yang tidak pernah menyembah Mu mampu mencukupi keluarganya secara layak, sementara saya yang selalu ingat untuk menyembah Mu tak mampu membahagiakan keluargaku.

Terkadang, saya merasa Tuhan itu tidak adil, ketika melihat orang yang meniadakan keberadaan Mu begitu gampangnya meraih semua mimpinya, sementara saya yang merasa Engkau selalu ada didekatku hanya bisa bermimpi.

Namun…

Terkadang, saya merasa tidak adil kepada Tuhan, karena saya sudah diberikan keluarga yang sehat wal’afiat, namun saya tak pandai bersyukur.

Terkadang, saya merasa tidak adil kepada Tuhan, karena saya sudah diberikan anak-anak yang baik dan berbakti, namun saya tidak berbaik sangka kepada Mu.

Terkadang, saya merasa tidak adil kepada Tuhan, karena saya sudah diberikan kemampuan untuk menyewa tempat bernaung bagi keluargaku, namun saya tak mampu menyempatkan diri mendekat kepada Mu.

Terkadang, saya merasa tidak adil kepada Mu Ya Allah, walaupun Engkau tidak membutuhkan keadilanku karena Engkau Maha Adil…

Jangan jauhkan Diri Mu dari umat Mu ini…

Ba77sQOCcAA13UA

 

Leave a Reply

