CORATCORETCARUT

Membunuh Dengan Nama Tuhan

Dalam Islam terdapat bacaan-bacaan zikir mengingat Allah, tasbih (Subhanallah), tahmid (Alhamdulillah), takbir (Allahuakbar), tahlil (Laa ilaha Illallah), istighfar (Astaghfirullah hal adzim), dan lain sebagainya. Sangat ringan membaca dan melakukannya namun sangat berat amalannya.

Subhanallah, Maha Suci Allah, merupakan bacaan zikir setelah shalat. Biasanya juga bacaan tersebut di ucapkan ketika takjub terhadap suatu peristiwa, pada saat keheranan, ataupun ketika melihat atau mendengar sesuatu yang tidak pantas.

Alhamdulillah, artinya Segala Puji bagi Allah, merupakan ungkapan rasa bersyukur kepada Allah.

Allahu Akbar, memiliki arti Allah Maha Besar. Sebuah ucapan yang mengakui bahwa Allah itu Maha Segala-galanya. Imam Shadiq as berkata, “Makna Allahu Akbar itu Allah Maha Besar dari apa yang disifatkan kepada-Nya”

Laa ilaha Illalah, sebuah kalimat pengakuan “Tiada Tuhan selain Allah”, bahwa tidak ada tuhan-tuhan yang lain yang di sembah, yang dituhankan hanya Allah, zat yang Maha Agung.

Astaghfirullah hal adzim, Artinya “Aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung”, bacaan Istighfar tersebut biasanya diucapkan jika ada kesalahan dan memohon ampun kepada Allah.

Taaaapi, ada satu bacaan yang selalu diucapkan dimana nama “tuhan” lebih banyak dipakai untuk membunuh ketimbang nama “setan”.

“SETAN-HU AKBAR”, tidak pernah dengar kan ?

“SETAN-HU AKBAR”, lalu ada prosesi pemenggalan kepala.

“SETAN-HU AKBAR”, lalu terdengar suara bom

“SETAN-HU AKBAR”, lalu terdengar aaaahh….entah apa lagi….

TIDAK PERNAH DENGAR KAAAAN ? yang ada adalah ALLAHU AKBAR.

Saya belum pernah menemukan militan bin teroris itu pemuja setan. Teroris tersebut adalah pelaknat setan. Para ahli ibadah, bisa dilihat jidatnya ada 2 titik hitam di jidatnya, berjanggut, wow !!!

Saya-Muslim-dan-Saya-Bukan-Teroris

Terorisme yang membawa agama atau terorisme yang membawa nama Tuhan sebenarnya bisa saja berasal atau muncul di semua agama. Ada Ku Klux Klan di Amerika dengan menjunjung symbol Salib Terbakar, Ada Sekte Koresh juga di Amerika. Di India juga ada ekstrimis Hindu yang di pimpin Narendra Modi(sekarang PM India) dan lain-lain.

Namun yang terjadi sekarang adalah terorisme adalah Islam. Para teroris ini menyamaratakan antara kafir Dhimmi (di bawah kekuasaan negara Islam) atau mu’ahhad (terikat perjanjian dengan orang Islam) maupun dia kafir harbi (yang sengaja memusuhi Islam), Kafir adalah sama, harus dibunuh.

Padahal dalam Islam membunuh itu dilarang:

“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya” (QS. Al Maidah: 32).

19032015220624

Jadi ? Sudah jelas jika ada orang atau segolongan orang membunuh, membantai, mencelakai orang atau segolongan orang lainnya itu BUKAN AJARAN ISLAM. Mereka adalah real terrorist diluar dari Islam, bereka BUKAN MUJAHID !!! mereka BUKAN SYUHADA !!!

–oOo–

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s