AGAMA · CORATCORETCARUT

TAKFIRI (WAHABI) ITU MANUSIA ATAU SETAN ?

index888-abns

Saya sangat bingung dengan orang-orang yang suka mengkafir-kafirkan sesama muslim. Begini, para kaum takfiri ini tidak pernah “berkaca”, mereka senang sekali menghembuskan bid’ah, kufur, toghut dan lain sebagainya, namun mereka sendiri tanpa disadari  seperti apa yang mereka tuduhkan.

Jadinya ? Entahlah, saya lebih suka bilang mereka ini orang-orang fasiq dan munafik. Kalo saya bilang kafir, saya yang berdosa:

“Katakanlah (hai Muhammad) : Biarlah setiap orang berbuat menurut keadaannya masing-masing, karena Tuhanmu lebih mengetahui siapa yang lebih lurus (jalan yang ditempuhnya).” (Al-Isra’ : 84)

Rasulallah SAW:

“Jika seseorang mengatakan kepada saudaranya (sesama muslim) “hai kafir” maka salah satu diantara keduanya akan kufur.”

Abu Dzar ra menyebutkan bahwa Rasulallah berkata:

“Siapa yang menyeru kepada seseorang dengan sebutan kekafiran atau ia mengatakan: Wahai musuh Allah, sementara yang dituduhnya itu tidak demikian maka sebutan tersebut kembali kepadanya.”

Kok munafik & fasiq ?ciri2-orang-munafik-1-638

Munafik: berpura-pura percaya atau setia dan sebagainya kepada agama dan sebagainya, tetapi sebenarnya dalam hatinya tidak; suka (selalu) mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan perbuatannya; bermuka dua (KBBI). Terminologi Islam untuk merujuk pada mereka yang berpura-pura mengikuti ajaran agama Islam, namun sebenarnya hati mereka memungkikutubus-sitta-49-728rinya.

Fasiq: keluar dari sesuatu, secara terminologi berarti seseorang yang menyaksikan, tetapi tidak meyakini dan melaksanakannya. Dalam agama Islam, pengertian dari fasik adalah orang yang keluar dari ketaatan kepada Allah dan rasul-Nya.

Yup, Kok munafik & fasiq ?

Coba deh, kaum takfiri ini sangat anti asing. Makanya mereka anti Amerika, anti Israel atau apapun yang berbau barat (asing). Sampai makanan berbau asingpun di boikot. Ahok itu keturunan Tionghoa, sialnya Ahok di masukkan ke dalam antek asing. Namun mereka memakai media-media temuan orang asing dalam kehidupan sehari-hari (FB, Tweeter, IG, internet, HP, bla-bla-bla……) Pake keluarkan fatwa haram memilih pemimpin kafir. Gak papa pemimpin Islam tapi korupsi ketimbang dipimpin pemimpin jujur tapi  kafir.kafir

Para kaum takfiri ini secara militant memperjuangkan agama, namun dengan cara yang jauh dari akhlak Rasulallah. Mereka memperjuangkan agama dengan horror, jauh dari nilai-nilai agama itu sendiri, bahkan anarkis yang pada akhirnya mencoreng agama yang diperjuangkan.

wahabi-1

Lebih lucunya, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan hal yang haram, namun mereka hidup, makan, minum, berak, beranak-pinak, ber-KTP, dan semua-mua aktifitas kehidupan mereka dinegara ini.

Karena NKRI haram, maka demokrasi di Indonesia pun juga haram karena mengandung unsur syirik. Seperti Amerika yang suka memakai standar ganda dalam kebijakannya, kaum takfiri ini paaaling rajin dan hobi kampanye ama demo. Padahal di Negara yang mereka agung-agungkan Arab Saudi kalau demo bisa dihukum, mungkin ini jurus aji mumpung.

Pancasila adalah haram untuk dijadikan landasan dalam beragama, padahal jika digali lagi ke-5 dasar Negara Indonesia itu merujuk dan mengambil ajaran dalam Islam, entah setan apa yang membisikkan hati mereka.

14212672_141623846288821_2195624023651191407_n

Bagi yang tidak sealiran, sepaham, seideologi dan se-kepentingan akan dianggap sesat. Sesat-menyesatkan, kafir-mengkafirkan itu adalah hobi mereka untuk mengadu domba, merekalah yang paling benar !!!

ber-islam-tanpa-mengkafirkan-membendung-kelompok-takfiri

Khilafah adalah model ideal dijadikan system Negara, bukankah ke-khilafahan di jaman Rasulallah tidak ada ? Berarti mereka mengada-adakan hal yang tidak ada, wow ini super sekali….

Masih banyak lagi hal-hal yang sebenarnya harus dipertanyakan kepada mereka, tapi ada 1 pertanyaan utama, “Apakah mereka itu manusia atau setan ?”

 

–oOo–

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s