AGAMA · CORATCORETCARUT

PARA FANS FANATIK

 

Signs of a power conflict emerge among Saudi royal Family of Al Saud.

 

Kadang saya merasa bingung sama kaum “penegak khilafah” ato genk “gagal paham”. Yaaa walopun begitu mereka juga temen baik sih. Mereka kadang menggebuk-gebuk kalo menjelaskan khilafah, syariah, pokoke hal nyang bau sorga.

Siapa sih yang ga mau masuk sorga ?

Tapi dengan keyakinan dan pemahaman Islam yang saya pelajari tentunya. Islam Rahmatan Lil Alamin, saling menghargai, saling menghormati, toleran…dan yang pasti Islam yang meneladani Rasulallah sebagai panutan.

وَمَآ أَرْسَلْنَـكَ إِلاَّ رَحْمَةً لِّلْعَـلَمِينَ

“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS Al Anbiya’: 107)

Masalahnya mereka ini, ingin jalannya yang harus diikuti, paham mereka yang harus diikuti, Islam mereka yang harus diikuti, Islam yang menurut saya bukanlah Islam pembawa rahmat. Islam yang gampang sekali mengkafirkan dan penuh kebencian. Jangankan kepada non Islam, sesama Islam aja saling menghujat !!!

Kata Imam Ali as, “Islam itu Cinta”

Rasulullah Saw bersabda, “Sesungguhnya orang yang paling aku cintai di antara kalian adalah orang yang paling bagus akhlaknya.” (Nahjul Fashahah, hadis no. 906)

Mungkin saya sudah dianggap BATU, dicap antek syiah, kafir, antek liberal, murtad blah…blah…blah. “Eh syiah, sembahyang lo ngadep ke Iran aja, kalo Kabah Mekah itu punya Arab. Lo kan benci ama Arab !!!”, kata si kampret.

Terkadang panas juga dengernya, ok !! Tapo kalo saya panas pasti akal sehat akan mati, makanya saya jawab santai dan nyeleneh.

“Brader, Kabah Mekah itu bukan monopoli dari orang Arab, bukan punya Arab Saudi, Mekah untuk semua orang Islam, untuk seluruh dunia, dan Mekah itu milik Allah. Mekah BUKAN PUNYA ORANG ARAB !!! Allah melindungi Mekah. Jika milik Allah artinya merupakan milik semua umat Islam sebagai tempat ibadah. Brader,…bukankah di quran bahwa Allah menjadikan Baitullah sebagai tempat berkumpul (beribadah) bagi umat manusia”, kata saya (Ternyata saya baru dapet suratnya, Al Baqarah 125)

kabah-4

“Brader, sebelum adanya Negara bernama Arab Saudi, Mekah (Baitullah) itu sudah ada. Saya bukan anti Mekah, tapi saya tidak suka dengan sifat-sifat bangsa “Arab”, kamu tahukan Arab itu sejak dulu Jahiliyah, jadi kalo kamu sangat mengagumi Arab, wajar saja kalo kamu jahiliyah.”

“Rasulullah juga orang Arab, berarti ente tidak suka perilaku Rasulullah !!!”,kata si kampret

Nii, gini nih Kampret Gagal Paham….adrenalin eh tensi bisa naek ngeladeninnya. Asli bener-bener JAHIL !!! Bodohnya kuadrat. Haruskah dijelaskan sambil disuapin ?, “Kampret sayang, Rasulullah pengecualian, karena Beliau terjaga dari dosa. Beliau manusia sempurna sayang…”

Ya, saya menganggap Saudi Arabia itu sebuah Kerajaan Neo-Jahiliyah. Kenapa begitu ? Entahlah, Arab itu Islam tapi Islam itu bukan Arab, jangan mentang-mentang Rasulallah diutus di Arab menjadikan orang Arab menjadi istimewa ? Orang Arab menjadi panutan ? Kita harus memuja Arab ?

Sori !!!

-oOo-

 

 

 

Leave a Reply

