CORATCORETCARUT · ESAI

GERAKAN SEMPAK PUTIH

yjdrtyhjjdgh-ok

Hehehehe…gambar diatas dari twitter saya, cuitan Pak Akhmad Sahal.

Adalah satire dalam pikiran saya jika ada gerakan sempak putih. BAYANGKAN !!! Orang-orang yang punya sempak beraneka ragam warnanya, ada merah, kuning, hijau, dilangit yang biru…loreng, dop, gradien, polkadot…..terpaksa harus menggantinya dengan warna putih.

Putih warna yang suci, correct !!! gimanapun kalo dipake akan kotor. Sempak aja yang dipake didalem bisa berubah warna, …..dan ada noda-noda…nyuuuusss

Yang menyeramkan, kalo mereka kaum “Gagal Paham” sudah klimaks dalam ijtihad-nya, JAMAN RASUL DULU GA ADE PAKE SEMPAK !!! PAKAI SEMPAK HARAM DI INDONESIA !!!! (ISIS sudah menerapkan itu !!!)

KASIIIIAAAN “ucok” gue, hidup terombang-ambing menggantung tanpa kejelasan….

Hadeehhh, dalam pikiran saya beragama kok begitu-begitu amaaaat….entah motif apa harus ada Gerakan Pakai Peci Putih…

Apakah warna peci menandakan kualitas iman seseorang ? Nampaklah ber-Islam Namun Tak Pernah Dewasa atau murni kebodohan ?

ok-musuh-islam

 

أَعُوْذُبِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

“Aku memohon perlindungan kepada Allah dari setan yang terkutuk”

–0O0–

 

 

Leave a Reply

