CORATCORETCARUT · NGACO

LOGIC THINKER

the-thinker-730x410

 

Blekok, terkesima melihat orang dengan dandanan keren dan mencoba membuka percakapan :

“Apa sih pekerjaan bapak?”

Lalu orang itu menjawab, “Oooooo saya adalah seorang LogicThinker.”

Blekok bingung dan bertanya : “Apa itu pekerjaan logic thinker?”

Orang itu menjawab: “Wah susah menerangkannya, soalnya memang bukan pekerjaan yang lazim, tapi saya akan kasih anda contoh saja, ok?

Blekok: “Ok!”

Tamu: “Begini, pertama-tama saya bertanya dulu, apakah anda punya akuarium?”

Blekok: “O ya saya punya akuarium buesuaaarrr di rumah.”

Tamu: “Nah kalo anda punya akuarium, logisnya anda punya ikan”

Blekok : “O ya saya punya ikan berbagai jenis”

Tamu: “Nah kalo anda punya ikan, anda pasti sayang binatang”

Blekok: “Oya betul sekali saya sangat sayang pada binatang”

Tamu: “Kalo anda sayang binatang, apalagi pada anak anda!! Anda pasti sangat menyayangi anak anda.”

Blekok: “Betul sekali saya mencintai anak saya lebih dari ikan.”

Tamu : “Nah logisnya, jika punya anak pasti punya istri.”

Blekok: “Anda kok tahu? saya memang punya istri cantik jelita.”

Tamu : “Tentu saja saya tahu karena itu semua hanya logis saja. Nah sekarang pertanyaan terakhir, jika anda punya istri dan anak, berarti anda tidak impoten!!! betul?”

Blekok : “100% betul, saya tidak impoten.”

Tamu: “Nah begitulah kira-kira logic thinker itu.”

Blekok : “Oooo begitu tho? saya ngerti sekarang..” takjubbinterkesima

Lalu setelah tamu itu pergi, datanglah Cemod, teman Blekok, dan bertanya:

Cemod: “Eh Blekok, kmu tadi kok asyik sekali omong apa?”

Blekok : “Ooo tadi gue ngobrol pekerjaan orang itu sebagai logic thinker”

Cemod : “Apaan tu logic thinker?”

Blekok: “Begini lho gue terangkan, pertama- tama gue tanya dulu, lu punya akuarium gak?”

Cemod : “Gak punya tuh!”

Blekok : “Nah… berarti lo impoten…”

Cemod : šŸ˜³

 

–oOo–

 

Leave a Reply

