CORATCORETCARUT

MENGHANTUI ORANG YANG TIDAK MENSHOLATKAN ANDA

Pilkada Jakarta…

Sungguh ini pilkada yang paling aneh, paling menguras pikiran dan tenaga. Gara-gara pilkada Jakarta semua “hancur” !!! Pertemanan jadi permusuhan, yang awalnya keluarga jadi bukan siapa-siapa, yang agamanya senen-kemis menjadi agamis, yang muslim di kapir-kapirin, di munapik-munapikin, di murtad-murtadin….pokoknya aneh…aneh…aneh

Yang parah nih, sampai tidak mau mensholatkan bagi muslim yang berbeda pandangan dalam memilih gubernur. Haddeeeeh….untung gua bukan warga DKI.

Yang dibutuhkan Jakarta sekarang adalah pemimpin yang berani mengambil tindakan untuk keadilan sosial. Bukan pemimpin yang hanya pandai bicara gagasan, gagasan, gagasan, ujung-ujungnya bagi bagi duit untuk ormas. Mending ormasnya bener. Ini ada Ormas seperti kumpulan setan.

Jakarta tidak butuh pemimpin yang pintar berfilsafat dan tidak memiliki komitmen yang jelas. Mulut manis bertutur kata, tapi kelakuan memecah belah. Tempat ibadahpun disasar dijadikan tempat mengadu domba, hingga menolak untuk mensholatkan jenazah.

Bukankah muslim sudah tahu bahwa kewajiban muslim terhadap muslim lainnya yang meninggal adalah mensholatlan ?  Tidak ada kewajiban orang yang sudah wafat minta dimandikan atau disholatkan. Itu Kewajiban bagi mereka yang masih hidup. Mau disholatkan atau tidak anda sudah mati, tidak ada kewajiban apapun.

Kalo jadi hantu karena tidak disholatkan, hantui saja orang-orang tersebut dan cekik saja.

Sudahlah…pemimpin yang tidak punya komitmen kebangsaan akan menenun para bangsat-bangsat untuk mencapai kekuasaan. Pemimpin seperti itu disebut Tukang Tenun Kebangsatan…buat apa dipilih ?

Pilkada Jakarta buka memilih pimpinan agama, melainkan memilih orang yang bisa mengurus, mengatur dan meng-admin Jakarta, Ibukota Negara…hehehe gue orang Depok, jadi ga milih…

 

masjid shalat

 

masjid-1-730x355

 

–oOo–

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s