CORATCORETCARUT · NGACO

KISAH CINTA HADI JOBAN DENGAN PRAMUGARI

foto pre wedding unik dan kreatif 5

 

Dari TS FB Surya Hamidi, kocak juga untuk analogi pengagum ISIS…

Hadi Joban dulu pernah ikut ISIS dan dilatih menjadi seorang pilot. Sebagai seorang pilot, Hadi Joban menguasai tekhnik “HOW TO SURVIVE” di alam liar, baik di hutan ataupun di gurun. Dia bisa minum embun yang ditampung dari batang² kaktus, dia juga bisa makan dari berburu hewan² gurun.

Suatu ketika, saat latihan menerbangkan pesawat, Hadi Joban panik saat lampu tanda bahaya menyala. Tanpa pikir panjang lagi, dia menekan tombol pada kursi lontar sehingga dia terpental keluar pesawat. Pesawatnya​ selamat sampai ke pangkalan karena co-pilot di belakangnya tidak ikutan panik dan tetap di pesawat.

Terjatuh di padang pasir tidak membuatnya mati kelaparan. Dengan ilmu yang dia dapatkan selama latihan, dia mampu survive meskipun harus makan biawak dan ular.

Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan hidup. Dia tidak terlalu risau dengan kebutuhan perutnya, hanya kebutuhan biologisnya saja yang terkadang sangat menyiksa. Mau coli gak ada sabun. “Cari lawan dimana ya ?” Pikirnya.

Suatu hari dia ketemu seekor unta liar, muncullah ide liarnya ”gak ada wanita unta pun jadilah”. Dikejarnya unta itu, tapi tiap saat disentuh unta itu selalu menendangnya. Begitulah berhari-hari berlalu dgn kegagalan tanpa mampu menggagahi si unta. “Nasib… jangankan cewek, unta pun gak mau merelakan dirinya….” gerutunya.

Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak didekatnya, semua tewas kecuali 1 pramugari, Hadi Jobanpun menolong dan merawatnya dengan baik.

“Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela..” Ujar si pramugari pasrah.

“Bener neh?” Kata si Hadi Joban, dia merasa peluangnya untuk menuntaskan hasrat terpendamnya terpenuhi oleh kehadiran “teman” sependeritaan.

“Bener Tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja..”

“Ok…. Tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran. Berkali² mencoba selalu kena tendang. Bangsat..!!”

 

–oOo–

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s